Tahukah engkau?


tahukah engkau? Awal aku mulai jatuh cinta padamu?

Entah aku harus memulai semuanya dari mana...
Aku tidak menyangka kalau prasaan ini...
akan menjadi bumerang dalam keseharianku...
sejak hari itu pertama perjumpaan kita...
lebih tepatnya di awal Ramadhan 6 juli 2016,
tepat di hari kelahiranku, rasa itu kembali hadir dalam kehidupanku..
aku pun seakan-akan terlahir kembali..
dari rasa yang telah mati suri...selama bertahun-tahun.
aku tidak pernah berfikir akan berjumpa denganmu....
wanita yang satu-satunya yang tak mampu membuatku berpaling kepada wanita lain..
dengan penuh rasa cinta aku memandangmu,
tapi ketika engkau melihatku,
aku pun tertunduk malu.
aku selalu memandangmu secara diam-diam...
selalu memandangmu disaat engkau lengah...
engkau hadir dalam hidupku membawa suasana baru..
membawa rasa yang mungkin aku sendiri tak menyadarinya....
ingin rasanya aku mengenal dirimu lebih jauh...
namun engkau memasang tembok besar..
sehingga ku tak mampu mendekat...
aku selalu berdo’a kepada Tuhan..
“Tuhan, jika engkau telah menakdirkan atas jodohku, aku hanya ingin dia yang engkau takdirkan untukku seorang”
begitu lancangnya diriku kepada Tuhan
hanya karena aku mencintaimu.
sehingga aku takkan sanggup jika hidup tanpa dirimu.

senin 1 agustus 2016.
Coretan1hati.blogspot.com



 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak