Aku mencintaimu namun aku tak bisa hidup bersamamu...

Aku mencintaimu namun aku tak bisa hidup bersamamu...

Entah aku harus berterima kasih atau tidak kepada Tuhan...
Engkau hadirpun atas keinginan dari-Nya.....
Aku sangat bersyukur bisa bertemu denganmu....
Namun aku sangat sedih dikala harus jatuh cinta padamu....
Terkadang aku bertanya-tanya pada hatiku sendiri....
Dikalan hatiku tak mampu menemukan jawabannya....
Maka aku pun dengan lancangnya berani bertanya kepada Tuhan....
Kenapa harus engkau yang hadir dalam hidupku....
Engkau yang telah membuat hatiku jatuh....
Jatuh kedalam angan-angan cintamu...
Begitu mudahnya diriku engkau kuasai....
Sehingga aku pun tak mampu mengendalikan rasa dalam atas cintamu...
Engkau mengajarkanku berbagai pengetahuan cinta....
Namun kenapa disaat semuanya terasa begitu Indah bagiku...
Dengan seketika pula engkau hancurkan harapan dan impianku....
Sebagaimana engkau menanamkan rasa cinta....
Engkau tanamkan juga rasa kekecewaan yang mendalam...
Aku bimbang dan ragu harus bagaimana....
Aku tersesat didalam sebuah pengharapan yang begitu saja....
Aku tak mampu memilih atas dasar apapun....
Yang pada akhirnya hanya rasa kekecewaanlah yang ku jalani saat ini....
Aku tak bisa lagi kembali dan berjalan bersamamu walaupun...
Rasa itu masih ada menghampiriku....disaat kesendirianku...
Aku mencintaimu namun aku tak bisa hidup bersamamu....


25-juli 2016
elang.ahmad

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak