Keteguhan Cinta

Keteguhan Cinta

Aku tidak tahu dengan cara apa dan harus bagaimana...
tak ada cela atau pun jalan untuk diriku bisa mengenalmu...
terkadang rasa keterputus asaanku membuatku menyerah...
ingin rasanya aku pergi jauh, namun ku tak bisa.
rasanya sulit bagiku untuk bisa mengenal wanita lain, selain dirimu...
di mataku engkau begitu sempurna...
engkau sosok wanita yang ku cari selama ini...
bak bagaikan intan berlian tersimpan dan terjaga dengan baik...
itulah mengapa aku tak bisa pergi jauh lagi....
mungkin aku akan sulit lagi menemukan sosok seperti dirimu....
cukup sekali dalam hidupku kehilangan wanita seperti dirimu...
dan kini aku tak ingin melepasnya lagi...
biarlah aku lelah, biarlah aku merasa sakit, biarlah aku kehilangan orang terdekatku....
yang terpenting bagiku adalah mempertahankan dan memperjuangkan atas apa yang telah aku pilih untuk masa depanku...
aku tahu engkau mengabaikan diriku...
tapi engkau akan melihat betapa sabarnya cintaku atas penantian cintamu...
engkau akan melihat caraku mencintaimu...
Jangankan Langit, bumi dan seisinya pun mungkin tak akan mampu menampung rasa cintaku padamu...
Duhai cinta, rasakan lah atas cintaku padamu...
Agar hari-hari yang kelak akan kita lalui, terasa begitu indah...


10 Agustus 2016
Ahmad_kfb
Coretan1hati.blogspot.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak