Duhai bidadariku...

Duhai bidadariku...
Janganlah engkau terus bersedih hati...
aku tahu engkau disana sangatlah merindukan diriku...
aku tahu engkau disana sangatlah ingin segera berjumpa denganku....
aku tahu karena aku merasakan hal yang sama pada dirimu....
bersabarlah, percayakan semuanya pada Tuhan...
mungkin saat ini kita belum dipertemukan itu karena...
Tuhan ingin menguji akan kekuatan cinta di antara kita...
atau Tuhan ingin menguji betapa sabarnya cinta kita disaat terpisah jauh...
duhai bidadariku...
percayalah aku disini juga sangat merindukanmu...
terkadang aku juga ingin meneteskan air mata dikarenakan rasa kerinduanku terhadapmu yang teramat dalam...
untuk itu percayalah suatu saat kita pasti akan dipertemukan...
aku merindukanmu....

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak