Apalah dayaku,

Apalah dayaku,
Disaat aku mampu mengendalikan rasa cintaku...
Tak sedikitpun ku merasa kuatir apalagi takut...
Namun terkadang adakala kalanya...
Rasa itu mencoba menggerogoti benteng keimananku...
ia bagaikan virus yang ingin meracuni segala pikiran, jiwa dan ragaku...
disaat aku bisa mengendalikannya aku pun merasa tenang...
tetapi suatu ketika aku ceroboh dan tidak hati-hati dengannya...
padahal aku tahu bahwa suatu saat rasa cinta itu akan menguasai diriku....
namun tetap saja aku tak menahannya...
ku biarkan saja ia melewati benteng hatiku...
dan kini ia telah menggerogoti sebagian hatiku...
apalah dayaku.....
kini aku pun telah terjatuh dalam rasa cinta...
yang tak mungkin bisa ku kendalikan lagi...
aku selalu memikirkan tentang cinta, cinta dan cinta...
sehingga ku tak sadar...
antara pikiran dan jiwaku telah lelah  dari tugasnya...
dan aku pun terjatuh sakit dalam pikiran cinta...
tetapi dengan cinta itu pula aku mampu tetap berdiri...
tanpa adanya cinta ku tak mungkin bisa sekuat ini...
di saat ku lemah pun tetap berusaha berdiri...
apalah dayaku, dan inilah cintaku....



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak